• Model ini telah menjadi pilihan lebih dari 9,1 juta (ytd Okt 2016: 9.063.137 unit) konsumen di Tanah Air.
  • Pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2006 silam, Honda Vario terus mendapat respon positif dari konsumen di Indonesia. Dan pastinya penjualan skutik pabrikan berlambang sayap tunggal tersebut mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.
  • PT AHM pun memberikan grafis baru pada seluruh stripe tipe CBS dan CBS-ISS.

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2006 silam, Honda Vario terus mendapat respons positif dari konsumen di Indonesia. Dan pastinya penjualan skutik pabrikan berlambang sayap tunggal tersebut mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

Bahkan, selama sepuluh tahun berkiprah di pasar skutik Tanah Air, penjualan Honda Vario tembus jutaan unit loh, Gilmoters.

“Model ini telah menjadi pilihan lebih dari 9,1 juta (ytd Okt 2016: 9.063.137 unit) konsumen di Tanah Air. Hal ini menunjukkan besarnya apresiasi masyarakat terhadap Honda Vario series yang digunakan sebagai sarana transportasi di perkotaan,” tambahnya.

Baca: “Update” Warna dan Harga New Honda Vario eSP

Seperti yang diungkapkan oleh Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya jika Vario series telah menjadi trendsetter sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2006 melalui desain elegan fashionable, teknologi dan fitur canggih yang diaplikasikan di model ini.

Memang, model ini kerap menjadi pilihan bagi konsumen lantaran desain dan ukuran bodi yang cocok untuk diajak berkendara sehari-hari. Selain itu juga dilengkapi dengan segudang fitur serta teknologi unggulan, Gilmoters. Sebut saja Combi Brake System (CBS), Side Stand Switch, Brake Lock, Idling Stop System hingga ACG Starter. (okz)