5
2247

Inden Online Yamaha Aerox 155 Dimulai 9 Januari

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan beberapa jagoan baru di kelas skuter matik dan salah satunya adalah Yamaha Aerox 155 VVA. Sayangnya, pabrikan berlogo garputala itu belum secara resmi memasarkan Aerox 155 VVA. Padahal skutik yang memakai basis mesin Yamaha Nmax tersebut cukup banyak peminatnya loh dan mungkin Gilmoters juga.

Buat Gilmoters yang sudah tidak sabar ingin memilikinya tidak perlu khawatir, pasalnya PT YIMM akan membuka keran inden Yamaha Aerox 155 VVA dalam beberapa hari lagi secara online. Tepatnya pada 9-11 Januari 2017 melalui situs www.yamahamotoronline.co.id/booking. Dan Gilmoters harus cepat nih, lantaran unit Yamaha Aerox 155VVA yang ditawarkan terbatas.

Seperti yang diungkapkan oleh M.  Abidin selaku GM After Sales Service & Motor Sport PT YIMM bahwa total unit yang tersedia untuk booking online ini sangatlah terbatas Gilmoters. “Periode inden mulai 9 hingga 11 Januari 2017. Dengan rincian tanggal 9 Januari khusus unit tipe standar, 10 Januari khusus untuk pemesanan unit tipe R-Version dan 11 Januari khusus unit S-Version,” ujarnya.

Pria ramah tersebut juga menambahkan jika unit masih tersedia , maka pada tanggal 12 Januari akan dibuka extended period booking online, Gilmoters. Dan bagi yang melakukan pemesanan ini akan mendapat prioritas delivery dan langsung ditangani oleh PT YIMM. (okz)