5
3113

Inilah Versi Terbaru Helm Shark Race-R Pro

GILAMOTOR.com – Bukan hanya motor baru yang selal hadir setiap tahunnya, tapi juga perlengkapan riding, Gilmoters. Contohnya, pada awal tahun ini produsen helm, Shark, memperkenalkan versi terbaru dari Shark Race-R Pro. Sebuah seri helm race ready bermaterial composite fiber yang memadukan konsep gaya, stabilitas, dan keselamatan.

Menurut Shark, produk helm Race-R Pro telah dikembangkan melalui berbagai data mengenai kepala manusia yang membuatnya sangat pas dipakai. Terdapat Double Blade Racing Spoiler pada bagian belakang helm yang telah melewati pengetesan wind tunnel. Gunanya untuk menekan laju angin yang dapat mengganggu aerodinamika riding, bahkan sampai mendekati kecepatan 300 km perjam, Gilmoters.

Kenyamanan juga menjadi fokus yang dikedepankan oleh produk ini. Shark Race-R Pro menggunakan visor bebas distorsi untuk menghasilkan pandangannya yang prima. Bukan hanya itu, namun terdapat pula ventilasi. Hadir dengan empat pilihan warna unik. Dengan segala kecanggihannya, tak aneh kalau helm ini banyak digunakan oleh pembalap kelas dunia. (mdp)