5
2757

Perkuat Jaringan di Tanah Air, KTM Buka Dealer di Serpong

SERPONG, GILAMOTOR.com – Pasar sepeda motor sport di Indonesia belakangan terus mengalami perkembangan yang cukup pesat, Gilmoters. Hampir semua pabrikan sepeda motor berlomba untuk mengisi pasar yang seksi tersebut, termasuk KTM. Lewat PT Penta Jaya Laju Motor, pabrikan asal Austria tersebut memperkuat taringnya di kawasan Jabodetabek dengan membuka dealer baru di Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (17/1).

“Kalau kami lihat area Jabodetabek, Serpong termasuk area yang cukup potensial. Sehingga menjadi salah satu wilayah yang harus kita masuki untuk pengembangan jaringan kami,” ungkap Kristianto Goenadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor.

Di dealer baru ini tidak hanya disediakan jajaran motor andalan KTM seperti RC 200, RC 250, RC 390 dan varian naked bike dari keluarga Duke. Namun juga lengkap dengan layanan service dan spare part hingga apparel loh Gilmoters.

Memang KTM tampak sangat serius untuk mengisi pasar sepeda motor sport di Tanah Air, Gilmoters. Bahkan sebelum membuka dealer di Serpong ini, KTM terlebih dahulu membuka showroom di Bandung, Jawa Barat pada tahun lalu. Sehingga dalam bulan ini terhitung sudah tujuh dealer yang telah beroperasi saat ini.

Adapun ketujuh dealer tersebut antara lain KTM Store Sunter, KTM Store di TSM Mall Bandung, KTM Ciateul – Bandung, KTM Serpong, KTM Daan Mogot, KTM Kebon Jeruk dan KTM Cirebon. (okz)