JAKARTA, GILAMOTOR.com – Mengawali 2017 PT Astra Honda Motor (AHM) mendandani New Honda Vario eSP lewat penyegaran grafis dan kombinasi warna yang lebih trendi, Gilmoters. Penyegaran ini juga sekaligus sebagai jawaban akan kebutuhan anak muda yang selalu ingin tampil trendi melalui skutik tunggangannya. Jadi PT AHM pun memberikan grafis baru pada seluruh stripe tipe CBS dan CBS-ISS.

Adapun pilihan warna baru yang merupakan perpaduan warna elegan antara front fender dan body, yaitu aplikasi warna hitam untuk warna Grande White, warna putih dikombinasikan ke pilihan Estilo Black dan warna abu-abu sebagai kombinasi dalam pilihan Glam Red.

PT AHM pun memberikan grafis baru pada seluruh stripe tipe CBS dan CBS-ISS.
PT AHM memberikan grafis baru pada seluruh stripe tipe CBS dan CBS-ISS.

“Mengawali tahun ini, kami menghadirkan penyegaran motor skutik fashionable terbaik di kelasnya yang menjadi trendsetter di Indonesia, New Honda Vario eSP. Secara konsisten kami akan berusaha menghadirkan pilihan-pilihan terbaru sepeda motor Honda sejalan dengan perkembangan kebutuhan konsumen,” tutur Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT AHM.

Soal harga, New Honda Vario eSP dipasarkan dengan harga Rp 16,15 juta untuk tipe CBS, sementara untuk tipe BSC-ISS dijual Rp 19,95 juta (on the road) Jakarta. Harga ini khusus untuk pilihan warna Estilo Black, Glam Red dan Grande White saja, Gilmoters. Sedangkan, jika Gilmoters ingin memboyong yang berwarna Advance Mate Gray harus merogoh kocek Rp 16,25 juta untuk tipe CBS dan Rp 17,05 juta untuk tipe CBS-ISS. (okz)

6 COMMENTS