5
2251

Ini Alasan Mereka Pilih Tim Yamaha Indonesia

Sebagai pembalap sudah barang tentu mendambakan sebuah tim yang tidak hanya piawai mencetak mesin-mesin balap yang yahud, namun juga managemen yang baik. Salah satunya adalah tim Yamaha Indonesia. Tim yang full disupport oleh pabrikan ini jelas menjadi tim dambaan para rider muda tanah air. Namun selain karena mendapat dukungan besar dari pabrikan, nyatanya para rider Yamaha Indonesia punya alasan lain mengapa mereka memilih membela tim tersebut Gilmoters.

Dan masing-masing rider yang bernaung di bawah bendera berlambang garputala tersebut punya alasan tersendiri Gilmoters. Seperti Galang Hendra yang memilih tim Yamaha Indonesia lantaran orang tuanya juga seorang pembalap yang menggeber motor Yamaha. “Selain itu sedari kecil saya juga membalap menggunakan motor Yamaha. Dan saya bisa maju menggunakan Yamaha,” ujarnya.

Nah berbeda nih dengan Rey Ratukore, rider bernomor 222 tersebut mengaku memilih tim Yamaha lantaran dirinya percaya jika tim tersebut mampu membimbingnya dengan baik. “Saya percaya tim ini banyak mekanik dan pelatih untuk membimbing dan mengajarkan saya tentang balapan yang baik dan benar.”

Sementara Wahyu Aji Trilaksana mengaku jika di tim Yamaha Racing Indonesia mampu menjanjikan karir yang jelas bagi dirinya. “Saya pilih Yamaha karena selama saya berkarir, pertama di tahun 2010 saya memakai Yamaha.”

Nah yang terakhir adalah Imanuel Pratna nih Gilmoters. “Saya pilih Yamaha karena sebagai pembalap ingin mencapai prestasi yang tertinggi dan Yamaha bisa membina pembalap-pembalapnya untuk mencapai prestasi yang paling tinggi.”

Jadi sekarang sudah tahu kan alasan keempat rider muda tersebut memilih membela tim Yamaha Racing Indonesia di kancah balap lokal maupun Asia.

5 COMMENTS