0
2381

Kisah Unik Touring Bareng Triumph Indonesia

Beberapa waktu lalu Bang Gilmot sempat memberitakan bahwasana Triumph Indonesia mengajak para konsumennya melakukan touring ke Bandung. Kegiatan touring yang digagas PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku pemegang merek Triumph di tanah air tersebut digelar pada 10-12 Februari lalu Gilmoters. Yang dimana diikuti oleh komunitas Riders Of Triumph (RAT) dan beberapa konsumen baru pabrikan motor asal Inggris tersebut.

Triumph2

Kegiatan touring ini pastinya menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para peserta. Lantas bagaimana komentar mereka usai melakoni touring?

“Ini pengalaman pertama saya turing dengan motor besar dan saya menggunakan tipe Triumph Thruxton yang merupakan moge pertama yang saya beli. Rute perjalanan kali ini benar-benar menyenangkan karena peserta diajak melewati beberapa lokasi yang bagus sekali dan cocok dengan karakter motor Triumph yang ber-cc besar,” ujar Aris Munandar, salah satu peserta.

Triumph5

Selain Aris, peserta lain yang turut meramaikan touring tersebut adalah Chef Norman yang menggeber Triumph Bonneville T100 Battle Of Britain. Pria pemilik sebuah restoran di Bandung tersebut mengaku jika dirinya merupakan konsumen baru dari Triumph.

”Motor sebesar ini masih nyaman dipakai dan oke untuk dipakai harian. Saya lebih suka naik motor terutama pada saat meeting dan harus melewati kemacetan di Jakarta karena waktunya enggak habis di jalan,” ungkapnya.

Triumph7

Untuk perjalanan riding yang menghabiskan total perjalanan sejauh 223 km, PT.GAS juga mengajak beberapa anggota dari komunitas motor lain seperti Rudy Roesmanhadi yang merupakan Presiden dari komunitas “GSrek” yang membawa Triumph Bonneville T100.

“Menurut saya inilah salah satu kelebihan PT.GAS tidak mengkotak-kotakkan komunitas, justru merangkul seluruh komunitas motor besar yang ada,” ujar Rudy Roesmanhadi yang tertarik tipe Bonneville karena desain motornya yang klasik.