7
1855

TVS Kargo Sapa Pelaku Industri Pulau Dewata

GilaMotor.com – Menjadi salah satu perusahaan sepeda motor di Tanah Air tentunya membuat PT TVS Motor Company Indonesia terus berusaha secara maksimal dalam memasarkan produk-produknya. Berbagai cara pun dilakukan guna menarik minat calon konsumennya, salah satunya dengan ikut serta dalam Regional Investment Forum (RIF) 2017.

Keikutsertaan  PT TVS Indonesia  dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) di Bali Nusa Dua Convention Center (23-24/2) tersebut juga sebagai bukti keseriusan dalam memasarkan TVS Kargo. Sekaligus keseriusannya dalam membangun merek TVS di Indonesia.

“Kami serius menanggapi kebutuhan pelaku industri di Indonesia. Dan salah satu bukti komitmen kami hari ini TVS memperkenalkan salah satu produknya TVS Kargo yang diyakini dapat menjadi solusi terbaik bagi pelaku industri di RIF 2017,” ujar Rio Aditya, Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia.

Baca juga: TVS Kargo Jadi Solusi Kendaraan Roda Tiga Komersial dengan Harga Mulai Rp35 Jutaan

Seperti diketahui, TVS baru saja memperkenalkan kendaraan niaga TVS kargo pada awal Februari 2017 lalu. TVS Kargo dirancang secara khusus agar produk ini efisien, kuat, dan serba guna serta bisa menyediakan kenyamanan dan keamanan yang lebih besar dibandingkan produk-produk yang sudah ada di pasaran

TVS pun menawarkan program after sales yang komprehensif bagi para konsumennya. Seperti satu tahun garansi produk, satu tahun layanan gratis (biaya layanan gratis 5 kali, 5 kali mengganti oil gratis, 3 kali penggantian filter oli), 1 tahun garansi mesin, 1 tahun garansi listrik dan 1 tahun garansi umum.

TVS juga menawarkan program after sales yang komprehensif. TVS Kargo akan dilengkapi dengan perjanjian after sales yang komprehensif, termasuk – 1 tahun garansi produk, 1 tahun layanan gratis (biaya layanan gratis 5 kali, 5 kali mengganti oil gratis, 3 kali penggantian filter oli), 1 tahun garansi mesin, 1 tahun garansi listrik dan 1 tahun garansi umum.(okz)

7 COMMENTS