7
1427

Wahana Honda Kembali Adakan Edukasi Safety Riding Bagi Pelajar

TANGERANG – GILAMOTOR.com – Wahana Honda gelar edukasi safety riding di SDN Kosambi III, SMPN 93 Jakarta, SMAN 11 Tangerang, dan SMA Islamic Center Tangerang, Gilmoters. Tema yang diberikan kali ini adalah pengenalan undang-undang lalu lintas dan rambu-rambu.

Pada program ini dealer utama Honda area DKI Jakarta dan Tangerang itu bekerjasama dengan Dikyasa Polres setempat. “Kami bekerjasama dengan Polres setempat karena mereka paling paham kondisi lalu lintas dan karakter berkendara masyarakatnya,” jelas Taufiqurrohman, Head of Technical Function Wahana Honda dalam keterangan pers, Kamis (1/2).

Untuk kegiatan di Tangerang, pihak Wahana Honda bekerja sama dengan Dikyasa Polres Tangerang. Sedangkan di Jakarta dengan Dikyasa Polres Jakarta Pusat. Dengan keikutsertaan sekolah-sekolah tersebut, secara total di bulan Januari Wahana Honda telah memberikan edukasi safety riding kepada 1.319 orang.

Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion Wahana Honda menambahkan bahwa teknik berkendara yang baik dan benar pun harus diperkenalkan agar menjadi pengendara santun dan tidak membahayakan pengguna jalan lainnya.

Agus berpesan agar setiap siswa melengkapi diri dengan SIM sebelum berkendara. “Kalau belum cukup umur harus menahan diri, jangan mengendarai motor dahulu,” katanya. (mdp)

7 COMMENTS