7
1751

Harga Honda CRF250RALLY “On The Road” Bandung Tembus Rp63 Jutaan

GilaMotor.com – Adakah Gilmoters warga Jawa Barat yang sudah ngebet punya sepeda motor jenis trail? Kalau iya pas banget nih. Soalnya PT Daya Adicipta Motorora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan Honda CRF250Rally, Sabtu (11/3).

Kerennya lagi, di sesi peluncuran yang digelar di salah satu cafe di Bandung ini enggak sekadar memamerkan CRF250Rally. Namun para undangan yang hadir bisa merasakan langsung sepeda motor yang menjadi rival Kawasaki KLX 250 dan Yamaha WR250R tersebut Gilmoters.

Baca juga: Bang Gilmot Goes to Medan: Honda CRF250RALLY dan CRF1000L Africa Twin Jadi Primadona Komunitas

“Kami mengundang konsumen, awak media cetak maupun online, blogger, dan komunitas sepeda motor Honda untuk merasakan langsung produk terbaru Honda yakni Honda CRF250RALLY yang memiliki DNA Rally Dakar. Honda CRF250RALLY nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan,” tutur General Manager Motorcycle Sales Marketing & Logistik PT DAM, Lerri Gunawan.

Ini Harga Honda CRF250RALLY dan All New CRF1000L Africa Twin

Lebih lanjut, Lerri menambahkan jika sejak pertama kalo diluncurkan pada Februari lalu oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Honda CRF250Rally mendapat sambutan yang positif dari masyarakat khususnya warga Jawa Barat. “Kami telah menerima total inden sebanyak 79 unit hingga saat ini. Dan Bandung menjadi kota penyumbang terbesar untuk pemesanan di Jawa Barat, disusul Bekasi, Bogor dan Depok,” sambungnya.

Soal harga, Honda CRF250RALLY yang tersedia dalam warna Extreme Red dipasarkan dengan harga Rp 63,375 juta dengan status on the road Bandung.

“Kami sangat berterima kasih atas respon masyarakat Jawa Barat yang menerima kehadiran Honda CRF250RALLY. Kami berharap jumlah pemesanan akan semakin bertambah, melihat produk baru ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi konsumen yang tertarik dengan motor adventure,” tutup Lerri.(okz)