7
2296

Kisah Supir Taksi Pangkal Pinang Layani Crosser MXGP

GilaMotor.com – Bang Gilmot punya cerita unik nih saat meliput kejuaraan dunia MXGP 2017 putaran kedua yang berlangsung di sirkuit GOR Sabahudin, Pangkal Pinang beberapa hari lalu. Kira-kira Gilmoters ada yang bisa menebaknya ngga?

Jadi saat Bang Gilmot ingin kembali ke hotel menggunakan taksi. Kemudian sang pengemudi bercerita mengenai kegiatan para crosser dunia yang kerap menyewa jasanya untuk mengantar ke berbagai tempat. Mulai dari berbelanja hingga pergi ke tempat pencucian pakaian alias laundry.

Baca juga: Carut Marut Netizen Tentang MXGP Indonesia

“Banyak tuh pembalap bule yang minta antar ke tempat berbelanja untuk beli pakaian atau sepatu. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang meminta diantar ke tempat laundry. Tapi jarang ada yang minta antar ke tempat makan,” buka sang pengemudi taksi yang enggan disebut namanya tersebut.

Pengemudi taksi yang mengaku armadanya baru ada sebanyak 25 unit tersebut juga menambahkan jika gelaran MXGP 2017 ini juga membawa berkah bagi warga Pangkal Pinang, tak terkecuali bagi dirinya. “Ya jadi ramai semenjak ada balap, hotel-hotel penuh, tempat makan jadi ramai dan banyak juga yang menumpang taksi saya,” celotehnya.

Wah, selain menuai beragam kritikan lantaran penyelenggaraannya yang dirasa kurang persiapan, nyatanya gelaran MXGP seri kedua ini juga memberi berkah ya Gilmoters. Semoga ke depannya, persiapan kejuaraan kelas dunia ini lebih baik lagi. Amin.(okz)