7
6991

Lebih Dekat dengan All New Honda Scoopy

GilaMotor.com – PT Astra-Honda Motor hadirkan generasi terbaru skutik retro All New Honda Scoopy. Buat Gilmoters yang penasaran dengan harganya, skutik yang kini memakai ban berdiameter 12 inci tersebut dibanderol Rp17,8 juta untuk varian CBS-ISS.

“Astra Honda Motor telah menghadirkan beragam model dengan nilai baru ke konsumen Indonesia untuk menjawab gaya hidup yang semakin beragam. Scoopy diperkenalkan sebagai sepeda motor yang unik dan fashionable sejak 2010 dan telah dimiliki oleh 2 juta pengendara sebagai moda terbaik untuk mengekspresikan gaya hidup mereka,” terang Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

All New Honda Scoopy 02

All New Honda Scoopy hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi retronya. Namun kini telah berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern. Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini.

Penyematan pelek baru 12 inci dengan ban lebih lebar menghadirkan keseimbangan sempurna dengan karakternya yang fashionableStyling model baru ini semakin lengkap dengan penyematan komponen-komponen baru.

All New Honda Scoopy 04

Panel meter elektrik kini hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar. Anti-theft alarm dilengkapi dengan answer back system untuk membantu pengendara menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah.

Power charger baru yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel. Meski menggunakan pelek 12 inci dan ban tubeless baru yang lebih lebar, namun jarak terendah ke tanah 3% lebih tinggi (143mm).

All New Honda Scoopy 03

All New Honda Scoopy memiliki 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya setiap pengendara. Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green.

Varian ini melengkapi varian Sporty menghadirkan tampilan warna yang kuat dan kontras. Varian Sporty tersedia dalam 3 warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.  Sementara itu, varian Stylish mampu memberikan kesan elegan dengan stripe yang menonjolkan garis bodi serta warna yang kalem. Varian ini tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black.(mdp)

7 COMMENTS