Vespa LX 125 i-get
7
7713

Selain Mesin, Apalagi yang Baru di Vespa S dan LX 125 i-get?

GilaMotor.com – Jumat, 24 Maret 2017 di Jakarta Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan dua produk anyar, yaitu generasi terbaru Vespa S dan LX yang sudah menggunakan mesin i-get (Italian Green Experience Technology) dengan kapasitas 125 cc.

Mesin i-get ini merupakan sebuah pembaruan yang fokus pada peningkatan performa dan efisiensi bahan bakar, Gilmoters. Caranya dengan melakukan penyempurnaan saluran pembuangan. Gak ketinggalan girboks juga mendapat sentuhan baru demi menghadirkan kenyamanan.

Baca juga:  Inilah Harga Vespa LX dan S Mesin i-get 125 cc yang Baru Dirilis Piaggio Indonesia

Bang Gilmot sendiri sudah mencoba kedua skutik premium ini waktu peluncurannya dan memang terasa lebih nyaman dikendarai. Minim sekali getaran yang terasa. Selain itu, pada mesin i-get, sisi elektronik dan mekanikal mesin juga mendapat sentuhan baru.

Vespa S 125 i-get
Vespa S 125 i-get

Selain pada sisi teknis, terdapat pula penyegaran di eksterior kedua produk. Dimulai dari Vespa S 125 i-get, yang menerima desain baru untuk cover depan, knalpot, dan bentuk jok. Di samping itu, grafis skuter yang punya desain lampu mengotak ini juga baru.

Sementara itu, pembaruan pada Vespa LX 125 i-get bisa ditemui pada cover depan, bentuk knalpot, dan desain pelek.

“Kami tidak pernah mengesampingkan teknologi dan kualitas premium pada produk kami. Pada Vespa LX dan S i-get 125 cc, Anda akan melihat kualitas tinggi yang juga dapat ditemukan di lini kendaraan premium unggulan kami,” jelas President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega.(mdp)