8
2523

Corsa Hadirkan Ban Baru

GilaMotor.com – Untuk memperkuat dan meningkatkan pangsa pasar ban sepeda motor di pasar domestik. PT Multistrada Arah Sarana Tbk memperkenalkan Corsa Platinum V Series. Karet bundar anyar ini diperuntukan bagi sepeda motor bebek dan skuter matik harian milik Gilmoters.

“Pertumbuhan sepeda motor di Indonesia berbanding lurus dengan pertumbuhan ban motor. Menyadari akan fakta ini ternyata dapat dijadikan sebagai peluang bagi kami untuk melanjutkan kesuksesan Corsa Platinum R Series dengan meluncurkan Corsa Platinum V Series, sebagai ban motor yang memiliki teknologi lebih awet hingga lebih dari 50 persen.” Jelas Pieter Tanuri Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk dalam konferensi pers, Selasa (4/4).

Memiliki daya tahan lebih lama tersebut berkat formula Silica Compound yang semakin disempurnakan. Dan selain diklaim memiliki keawetan 50 persen lebih baik ketimbang ban merek lain, produk ini juga dilengkapi dengan desain tapak ban yang memiliki daya cengkram maksimal pada lintasan kering maupun basah.

“Multistrada menargetkan peluncuran ban baru ini akan mendukung target pertumbuhan penjualan ban Corsa dan merebut potensi pasar ban motor di Indonesia yang jumlahnya mencapai 40 juta ban lebih. Kami yakin Corsa Platinum V Series dapat menjadi market leader untuk ban size OEM sepeda motor underbone & matic.” Ungkap Uthan Sadikin selaku Direktur Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk.(okz)

8 COMMENTS