8
1858

Royal Enfield One Ride 2017 Ajak Komunitas di 14 Negara Touring Bareng

GilaMotor.com – Gilmoters gak perlu heran kalau pada Minggu, 2 April 2017 nanti bakal menjumpai konvoy motor Royal Enfield di sejumlah kota besar di Indonesia. Karena tanggal itu adalah momen ‘skaral’ buat riders Royal Enfield dan mereka bakal melakukan touring.

Agenda riding bareng komunitas Royal Enfield tersebut diberi nama Royal Enfield One Ride 2017. Menariknya, ini adalah agenda global yang diselenggarakan 14 negara dan 23 kota. Untuk di Indonesia, Royal Enfield One Ride 2017 akan dihelat di tiga kota, yaitu Jakarta, Bandung, dan Bali.

Baca juga: Butuh Setahun untuk Kumpulkan Poin Go-Jek Buat Tebus Royal Enfield

Riders Royal Enfield yang ikut acara ini di Indonesia didorong untuk riding dengan menunjukkan warna dan memakai pakaian khas kota asalnya. Jadi, tetap gak meninggalkan kebudayaan Tanah Air nih, Gilmoters.

Berbicara mengenai One Ride, Rudratej Singh, President – Royal Enfield mengatakan, “One Ride adalah kegiatan riding terbesar bagi komunitas Royal Enfield yang membawa etos kebersamaan setiap tahunnya. One Ride menunjukkan rasa cinta kami terhadap sepeda motor dan komunitas riders kami tentunya merupakan inspirasi terbesar bagi kami.”

Royal Enfield One Ride bertujuan untuk merayakan kesenangan dan euforia pure motorcycling bersama para komunitas. Buat Gilmoters riders Royal Enfield bisa ikut bergabung dengan riding bareng ini dengan sebelumnya mendaftar di situs resmi Royal Enfield.(mdp)