9
2310

Ferrox Hadirkan Filter Udara All New Honda CBR250RR

GilaMotor.com – Usai menghadirkan filter udara untuk Suzuki GS-R150 dan GSX-S150 di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017,  PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) kembali membuat kejutan nih Gilmoters. Pasalnya distributor filter udara Ferrox di Indonesia dan Asia itu menghadirkan produk baru untuk All New Honda CBR250RR.

Dan sama seperti peluncuran filter udara untuk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, PT Primes Asia juga memanfaatkan momentum IIMS 2017 untuk memperkenalkan produk barunya tersebut Gilmoters. Oia usut punya usut, kehadiran produk baru ini butuh waktu yang cukup panjang Gilmoters. Lantaran perlu melakukan riset yang cukup lama di Thailand.

“Desain filter udara All New Honda CBR250RR memiliki keunikan tersendiri. Dimana terdapat enam buah baut pada bagian sisi bingkai sebagai pengikat filter pada rumahnya. Kami telah merancang frame karet Ferrox dimana pemilik masih bisa menggunakan baut bawaan filter standarnya,” ungkap Andy Hasten, E-Commerce Manager PT Primes Asia.

Penggunaan baut ini juga ternyata memberikan keuntukan tersendiri Gilmoters. Yakni posisi filter udara akan semakin kuat melekat pada rumah filter, dengan demikian dapat meminimalisir kebocoran udara. Proses pemasangannya pun tidak ribet karena sama seperti pemasangan filter bawaan All New Honda CBR250RR.

“Ferrox untuk model Honda CBR 250 RR untuk pasar Indonesia kami tawarkan dengan harga Rp 550 ribu. Sedangkan harga untuk negara-negara di Asia kami menggunakan mata uang dolar Amerika,” tutur Andy.

Sebagi produk skala internasional, Ferrox juga memberikan jaminan kepuasan pelanggan berupa garansi produk selama enam bulan jika terdapat  cacat produksi dan bukan dari kesalahan atau kelalaian yang dilakukan oleh konsumen.(okz)