12
2430

Apa Bedanya Vespa Primavera Arcobaleno 150 Limited Edition dengan Varian Regulernya?

GilaMotor.com – Gak sedikit tipe Vespa yang menjadi buruan kolektor. Dan Primavera Arcobaleno 150 Limited Edition ini bisa jadi masuk dalam daftar Vespa yang pantas dikoleksi. Tak lain karena jumlahnya yang terbatas atau tepatnya hanya ada 120 unit di dunia. Selain itu, pastinya Arcobaleno 150 Limited Edition membawa sejumlah keistimewaan, Gilmoters.

Dimulai dari kelirnya, Vespa Primavera Arcobaleno 150 Limited Edition dilepas ke pasaran menggunakan cat Pastello Azurro yang gak bisa didapat pada varian regulernya. Cat Pastello Azurro itu pun membuat Vespa ini tampail kalem sekaligus elegan.

Lalu, berbeda dengan Primavera pada umumnya, Vespa Primavera Arcobaleno 150 Limited Edition menggunakan kaki-kaki lebih besar. Pabrikan membekalinya dengan pelek berdiameter 12 inci. Hal ini berbeda dengan Primavera reguler yang lazimnya menggunakan pelek dengan lingkar 10 inci. Desain peleknya itu sendiri mirip dengan yang menempel pada Vespa Sprint.

Sementara itu untuk spesifkasinya gak ada perbedaan dengan tipe reguler. Di Thailand, Vespa Primavera Arcobaleno 150 Limited Edition dilepas 123.900 Bath atau sekitar Rp48,3 juta.(mdp)

12 COMMENTS