9
2089

Ini Daftar Lokasi Posko Mudik dan Bengkel Jaga Yamaha

Dalam rangka menyambut pemudik Lebaran dan Arus Balik 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara konsisten memberikan beragam pelayanan dan fasilitas. Tahun ini PT YIMM kembali membuka Posko Mudik dan Bengkel Jaga yang akan beroperasi pada 21-28 Juni mendatang Gilmoters. Uniknya, program ini tidak hanya berlaku bagi pengguna sepeda motor Yamaha saja loh.

”Posko Mudik Yamaha tahun ini dengan tema Mudik Wisata Asik, menyediakan berbagai fasilitas gratis. Posko Mudik Yamaha bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha, tetapi bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merk lainnya. Tahun ini kami sediakan 8 Pos Jaga beroperasi selama 24 jam di area Jawa dan 36 Bengkel Jaga di area Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.” ungkap General Manager After Sales & Public Relation PT YIMM, M. Abidin.

Untuk menunjang pelayanan yang prima bagi para pemudik maupun kendaraan miliknya, Posko Mudik Yamaha dilengkapi dengan berbagai fasilitas Gilmoters. Seperti fasilitas service gratis dengan pengecekan fuel injection menggunakan Yamaha Diagnostic Tools Versi 3, pembersihan tangki gratis dan pembersihan injektor gratis.

”Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan After Sales yang maksimal di Posko Mudik Yamaha, slogan kami dengan FI Ready Advance Mudah dan Murah Perawatannya kami harapkan dapat memberikan kenyamanan untuk para pemudik sehingga sampai di tempat tujuan dengan selamat.” lanjut M. Abidin.

Selain itu, pemudik juga mendapatkan layanan isi nitrogen gratis untuk memastikan kenyaman dan keamanan ban yang disedikan oleh IRC. Tersedia juga pembelian spare part dan apparel dengan diskon 20 persen Gilmoters. Sementara bagi pemudik yang membeli ban akan mendapatkan souvenir berupa kaos.

Sedangkan fasilitas untuk pemudik antara lain mushola, toilet serta bale istirahat. Posko Mudik Yamaha juga berkerja sama dengan beberapa sponsor yang menyediakan berbagai souvenir menarik dan gratis berupa mie cup dan minuman dingin serta roti untuk berbuka. Dan untuk menjaga kebersihan motor, juga disediakan sabun cuci motor gratis.

Berikut ini daftar lokasi Posko Mudik Yamaha :

  1. Posko Mudik Balaraja

Jl. Jakarta-Serang km 32 Sumur Batu Jayanti, Tangerang

  1. Posko Mudik Tajur

Jl. Raya Ciawi km 9 Tajur, Bogor

  1. Posko Mudik Kalijaga

Jl. Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor

  1. Posko Mudik Nagrek

Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01 RW 01 Desa Ciherang, Masjid Uswatun Hasanah

  1. Posko Mudik Subah

Jl. Raya Semarang – Batang, Adinusa, Subah – RM Sami Remen

  1. Posko Mudik Buntu

Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas

  1.    Posko Mudik Purworejo

Sumber Adventure. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo

  1. Posko Mudik Caruban

Jl. Caruban – Nganjuk Km. 4, Kaligunting, Mejayan, Madiun

9 COMMENTS