10
2133

Scooteris Rela Antri di Midnight Sale Garapan SHD

GilaMotor.com – Dalam setiap evennya, program promosi Scooter House Djakarta (SHD) yakni Midnight Sale yang rutin digelar setiap tahunnya mendapat antusiasme tinggi dari para pemilik Vespa. Mereka pun rela bedesak-desakan dan antri demi mendapatkan barang berkualitas dengan harga murah untuk Vespa kesayangannya. Pun demikian dengan gelaran Midnight Sale kali ini Gilmoters. Tampak puluhan scooteris datang silih berganti selama event yang berlangsung di markas SHD di bilangan Kemang, Jakarta Selatan tersebut (17/5).

“Setelah sebelumnya beberapa kali kami menggelar acara ini, akhirnya kami bisa kembali mengadakan Midnight Sale. Dalam acara yang mendapat dukungan penuh dari SIP Scooter ini, semua item mulai dari part, aksesori, merchendise hingga apparel didiskon hingga 50 persen. Kami juga mengadakan lelang part-part langka untuk Vespa. Dan pengunjung yang datang sesuai dengan ekspektasi.” ungkap pemilik SHD, Andri Gunawan.

Selain diskon, dalam acara yang berlangsung mulai pukul 20.00 hingga 01.00 WIB ini para pengunjung juga dimanjakan dengan beragam panganan dan minuman yang disediakan gratis loh Gilmoters. “Saya sengaja datang kesini karena ingin memanfaatkan program sale SHD. Dan kebetulan disini banyak part yang sedang saya cari, selagi harganya miring sekalian buat cadangan.” ungkap Agung, salah seorang pengunjung.

Dan untuk kedepannya acara seperti ini akan kembali digelar pada akhir tahun ini Gilmoters. Jadi buat Gilmoters yang ngga sempat datang ke Midnight Sale kali ini ngga perlu berkecil hati. “Memang setahun dua kali kami menggelar Midnight Sale ini. Selain menjelang Lebaran seperti saat ini, pada akhir tahun kami juga akan kembali mengadakan acara ini,” tutup Andri. (Okz)