13
3344

Tidak Sampai Sehari Seribu Orang Pesan Yamaha XMAX

GilaMotor.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuat gempar nih Gilmoters. Pasalnya salah salah satu produk terbaru andalannya yakni Yamaha XMAX mampu menjadi primadona baru masyarakat Indonesia. Ini dibuktikan dengan jumlah pemesan yang mencapai ribuan orang dalam satu hari.

Memang PT YIMM menggelar program booking online untuk Yamaha XMAX selama 5 hari terhitung 24-28 Mei 2017 Gilmoters. Dan sejak menginformasikan indent online Yamaha XMAX pada (24/5) lalu, antusiasme masyarakat sangat tinggi Gilmoters. Dan berdasarkan data dari pihak PT YIMM, pada keesoknya pukul 08.54 WIB, jumlah pemesan tercatat tembus 1.000 orang dalam waktu kurang dari 24 jam.

Yamaha XMAX sendiri tampaknya menjadi magnet yang kuat bagi masyarakat Indonesia khususnya pecinta sepeda motor premium. Lantaran menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance.

Yang memiliki fitur serta teknologi unggulan mulai dari mesin Blue Core 250cc Liquid Cooled-4 Valve berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston. Traction Control System (TCS), Anti-Lock Brake System (ABS) hingga Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan MID (Multi Information Display). (Okz)