4
2733

Tigre: Toko Apparel Kece di Cipete

GilaMotor.com – Seorang bikers kayak Gilmoters semua tentunya membutuhkan apparel riding yang memadai. Mulai dari jaket kulit, gloves, boots, bahkan helm. Berbagai apparel riding tersebut diperlukan guna menunjang keselamatan selama berkendara.

Tapi gak ada salahnya juga mengincar apparel riding yang penuh gaya. Nah, Bang Gilmot nemuin nih toko yang jual apparel riding kece seperti itu, Gilmoters. Namanya Tigre atau kalau Gilmoters suka buka Instagram, coba deh cek akun bernama Tigre.id.

Berdiri di daerah Cipete, Jakarta Selatan, Tigre gak lain adalah milik selebriti Omesh Ananda, Gilmoters. Seperti Bang Gilmot sebutkan tadi, Gilmoters bisa menemui berbagai apparel riding dari merek-merek lokal yang punya kualitas jempolan.

Yang unik, Tigre menjalankan model bisnis titip jual atau yang biasa disebut konsinyasi. Jadi Tigre menjual banyak brand yang otomotias bikin Gilmoters punya banyak pilihan produk. Semua produk apparel lokal yang masuk ke sini sudah melewati kurasi. Jadi dipastikan kualitasnya gak bakal mengecewakan.

Mengutip hasil liputan teman-teman di TheGaspol.com, pada 25 Mei lalu Tigre baru saja menjalankan soft opening. Dengan koleksi produk yang datang dari lima belas brand penyalur. Targetnya, dalam waktu dekat Tigre bisa melipat gandakan jumlah brand yang menitipkan produknya di toko fisik mereka.

Oiya, sebenarnya Tigre gak membatasi jualannya hanya pada barang-barang anak motor. Tapi juga merambah ke yang namanya streetwear. Jadi, produk yang dijualnya juga cocok banget buat para penggemar skateboard atau musik.

Penasaran brand apa saja yang ada di Tigre? Segelintir brand yang kini berada satu atap di Tigre antara lain: Meno Industries, Saint Barkley, Life Behind Bars, Fourspeed, Good Condition, Tesmak, Thrive, Riders and Rules, Minen, Rider’s Elite dan masih banyak lagi.

Kalau dipikir-pikir, dengan model bisnis konsinyasi yang dijalaninya, Tigre juga ikut berkontribusi mendongkrak pamor brand-brand lokal untuk lebih bersaing, Gilmoters. Khususnya dalam hal distribusi di daerah Ibu Kota.

Lalu, sebenarnya brand kayak apa sih yang bisa masuk ke Tigre? Intinya adalah brand yang punya karakter orisinil. Dan sudah pasti kualitas produknya gak bikin nyesel beli. Keren kan?

Sementara ini toko Tigre baru ada satu di Jakarta. Namun, rencananya dalam beberapa waktu mendatang Tigre bakal buka toko juga di Makassar.(mdp)

4 COMMENTS