6
3706

Dua Tim Binaan Daya Adicipta Motora Borong Podium HDC Seri 2

GilaMotor.com – Putaran kedua gelaran Honda Dream Cup (HDC) 2017 menjadi bukti keganasan tim binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) yakni Honda Daya Trijaya Racing Team dan Honda Daya Golden Racing. Bagaimana ngga ganas, kedua tim tersebut mampu memborong podium di seri yang berlangsung di sirkuit Simpang Lima, Semarang (19-20/8) lalu Gilmoters.

Pembalap Honda Daya Trijaya Jaya Racing, Fitriansyah Kete mengawali retetan dominasi podium tim binaan PT DAM di seri kali ini Gilmoters. Fitriansyah Kete mampu menempati podium puncak sekaligus mendulang poin sempurna di race pertama dan kedua kelas HDC-1. Sementara Anggi Permana sukses menempati podium ketiga di race kedua Gilmoters.

“Saya senang sekali bisa memberikan tontonan yang menarik bagi warga Semarang, karena mampu meraih dua kemenangan di seri ini. Kemenangan ini menebus kegagalan saya di putaran satu yang lalu,” ujar Fitriansyah.

Dua pembalap muda Honda Daya Trijaya yakni Afridza Syah dan Mario S.A pun berhasil menyumbang kemenangan di seri kali ini Gilmoters. Afridza Syah mampu finish di posisi pertama pada race 1 di kelas HDC-2. Sedangkan di race kedua, Mario S.A mampu mengukuhkan diri sebagai jawara disusul rekan setimnya Afridza Syah di posisi kedua.

Pasukan Honda Daya Golden Racing Team pun ngga mau ketinggalan mendulang kemenangan Gilmoters. Lewat pembalap muda nya yakni M. Hildan yang mampu menjuarai kelas HDC-4 dan Reza Hanum yang finish ketiga di kelas HDC-5.

“Seluruh pembalap telah berjuang keras sejak babak kualifikasi hingga balapan. Kami berharap di seri selanjutnya, mereka dapat mempertahankan tradisi kemenangan bahkan hingga akhir musim,” ujar General Manager Sales, Marketing & Logistic PT DAM, Lerri Gunawan. (Okz)

6 COMMENTS