Dicari Gilmoters yang Mau ke Labuan Bajo Gratis!
Dicari Gilmoters yang Mau ke Labuan Bajo Gratis! Foto: Shutterstock
9
5086

Dicari Gilmoters yang Mau ke Labuan Bajo Gratis!

GilaMotor.com – Siapa sih yang gak mau ke Labuan Bajo gratis? Bang Gilmot aja pengen banget. Nah, kesempatan buat mengunjungi salah satu destinasi wisata favorit di Nusa Tenggara Timur itu terbuka lebar buat Gilmoters semua. Caranya gampang banget, yaitu hanya dengan mengikuti Lomba Foto Gila ‘Melejit Bareng Evalube’ yang berlangsung dari 15 Juni 2017 sampai dengan 15 September 2017.

Lomba Foto Gila ‘Melejit Bareng Evalube’ bisa dibilang adalah bentuk apresiasi produsen pelumas ternama Evalube bagi para konsumennya sekaligus member website motor Gilamotor.com. Untuk itulah Evalube mengadakan program Melejit Bareng Evalube berupa lomba foto yang bisa diikuti di media sosial Instagram. Gilmoters pasti suka main Instagram kan?

Mungkin Gilmoters bertanya-tanya, foto seperti apa yang bisa ikut dilombakan? Intinya adalah foto gaya bebas yang menunjukkan ‘kegilaan’ kamu bersama motor kesayangan. Pokoknya, foto yang paling gokil deh bro. Bang Gilmot yakin Gilmoters semua punya kreativitas jempolan buat bikin foto paling ‘gila’. Tapi Bang Gilmot pengen ngingetin nih, tetap mengutamakan safety ya dalam mengambil fotonya. Fotonya gak perlu motor sambil jalan ko.

Biar ada gambaran, nih Bang Gilmot kasih contoh foto yang sudah ikutan.

https://www.instagram.com/p/BXF5I7nh7zv/?tagged=iritbensinpangkalmelejit

Selain ini, masih ada banyak lagi foto-foto kiriman Gilmoters yang sudah masuk dan berpeluang memang trip ke Labuan Bajo gratis. Buat melihatnya, Gilmoters cek hashtag #IritBensinPangkalMelejit atau #Evalube atau #gwgilamotor di Instagram. Karena ketiga hashtag itulah yang wajib disertakan pada setiap foto yang di-upload.

15 Pemenang Bakal Terbang ke Labuan Bajo Gratis

Nantinya, lima belas orang pemenang foto terbaik hasil pilihan juri akan mendapatkan paket trip ke Labuan Bajo selama 4 hari 3 malam (2 sampai 5 November 2017). Hadiah juag termasuk akomodasi dan konsumsi selama trip Labuan Bajo, tiket pesawat pulang pergi Jakarta – Labuan Bajo – Jakarta, dan pastinya uang saku. Mantep gak tuh bro?

Lombanya sendiri berlangsung sejak 15 Juni 2017 sampai dengan 15 September 2017. Untuk lebih lengkap tentang persyaratan, mekanisme, ketentuan, dan syarat-syaratnya, Gilmoters bisa langsung meluncur ke halaman ini gilamotor.com/melejitbarengevalube.

9 COMMENTS