7
1937

PT DAM Ajak Siswa SMK Berwirausaha

GilaMotor.com – Siapa yang diantara Gilmoters yang jadi wirausahawan atau bekennya disebut entrepreneur? Jika ada, mungkin setuju sama pendapat jika ingin menjadi seorang entrepreneur yang sukses dbutuhkan bermacam persiapan. Beragam cara pun ditempuh untuk mempersiapkan diri menjadi seorang entrepreneur sukses. Bahkan nggak sedikit orang yang mengikuti kelas khusus entrepreneur demi modal pengembangan usahanya.

Untuk itulah PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat mengajak siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kurikulum Teknik Sepeda di Jabar untuk berwirausaha sejak dini. Lewat program Agen SMK berDAYA ini, PT DAM berharap siswa SMK dapat memetik ilmu tambahan yang masih selaras dengan kurikulum mereka.

“Program Agen SMK berDAYA ini bertujuan untuk melahirkan siswa SMK menjadi entrepreneur muda di bidang otomotif. Kami juga berharap dapat membangun citra positif kepada para siswa SMK KTSM Astra Honda dan meningkatkan serapan tenaga kerja yang berkualitas dari SMK,” tukas General Manager Technical Service PT DAM, Ferdy Sukmawidjaja.

Melalui program SMK berDAYA, siswa yang terlibat juga dapat mengkampanyekan safety campaign unit sepeda motor dan mengkampanyekan pentingnya service sepeda motor Honda di AHASS. Ngga hanya itu, kegiatan ini berkaitan dengan kurikulum yang ada di sekolah mengenai kewirausahaan dan kurikulum teknik sepeda motor. (Okz)

7 COMMENTS