Edisi Spesial Moge MV Agusta (1)
8
4577

Edisi Spesial Moge MV Agusta Pakai Nama Pembalap F1

GilaMotor.com – Pembalap Lewis Hamilton punya karir cemerlang di Formula 1 bersama timnya Mercedes-AMG Petronas. Kini kiprahnya pun menyentuh dunia roda dua. Bukan sebagai pembalap hanya saja brand moge MV Agusta ‘meminjam’ nama pembalap asal Inggris itu untuk motor edisi spesial.

MV Agustus dikabarkan baru saja memperkenalkan F4 LH44. Model edisi spesial yang dibuat menggunakan basis model F4 RC. Namun mendapat sentuhan lebih baru hasil kolaborasi dengan sang pembalap F1 tersebut.

(Baca juga: Loncin Lansir Kloningan Honda CB500F)

LH44 itu sendiri memiliki arti (LH) Lewis Hamilton dan angka 44 adalah nomor yang menempel di mobil balapnya.

Perbedaan MV Agusta F4 LH44 dengan model regulernya tedapat di penggunaan warna merah apel. Selin itu disematkan pula beberapa elemen karbon, jok yang dibungkus kulit Alcantara, mesin hitam, dan windscreen gelap.

Edisi Spesial Moge MV Agusta (2)

Selain itu ada beberapa upgrade di sektor performa. Meliputi suspensi baru dan kenalpot titanium. Moge MV Agusta F4LH44 punya tenaga tujuh horsepower lebih besar dibanding model reguler atau tepatnya 212 hp.

“Saya sangat senang melanjutkan kerja sama dengan MV Agusta. Saya suka kerja bareng orang-orang di MV Agusta. Semangat mereka dalam hal teknis dan perhatian atas detail sangat mengagumkan. Hasilnya sepeda motor yang terlihat orisinil,” kata juara dunia F1 tersebut.

Buat Gilmoters yang penasaran dengan harganya, MV Agusta F4 LH44 dilepas sekitar 58.944 dolar AS atau sekitar Rp795, juta.

8 COMMENTS