New Fino 125 Blue Core
5
1465

New Fino 125 Blue Core Pakai Ban Lebar dan Tubeless

GilaMotor.com – Skutik retro New Fino 125 Blue Core kini hadir dengan ban lebih lebar, Gilmoters. Perubahan ini diharapkan bisa menambah kenyamanan ketika skutik Yamaha ini diajak melibas beregam kontur jalan.

New Fino 125 Blue Core kini tampil dengan gaya baru. Motor 125cc ini hadir dengan ban bertapak lebar tipe tubeless (ban depan 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70-14M/C 51P), yang akan membuat konsumen semakin nyaman berkendara di segala kondisi jalan.

(Baca juga: Robot Biker Yamaha MOTOROiD Bakal Gantikan Manusia?)

Dengan ban lebar berkendara makin stabil. Dan lebih nyaman dengan ban tubeless, karena tekanan ban selalu terjaga dan tidak cepat berkurang meski tertusuk benda tajam.

Perubahan ini juga diikuti harganya, Gilmoters. New Fino 125 Blue Core dengan ban lebar dan tubeless dijual dengan harga: Fino Grande Rp.18.500.000 OTR Jakarta serta Fino Sporty dan Fino Premium Rp.17.300.000 OTR Jakarta.

Fino Premium tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik yaitu, “Choco Caramel” (coklat), “Red Berry” (merah) dan “White Latte” (putih). Pilihan warna-warna terbaru ini pastinya membuat kalian jatuh hati.

Dengan mesin berteknologi Blue Core, konsumsi bahan bakarnya lebih irit 50%. Dan makin irit dengan Fitur canggih SSS* (Stop & Smart System).

Dimana dalam temperatur kerja, SSS akan bekerja membuat mesin “STOP/Mati” saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik dan otomatis “START/Menyala” saat tuas gas diputar kembali. Teknologi SSS ini makin menghemat konsumsi bahan bakar terbuang percuma saat dalam kondisi macet.

5 COMMENTS