5
2760

Lelang Honda CBR150R Modifikasi Tembus Rp 43,5 Jutaa

GilaMotor.com – Beberapa waktu lalu, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang menggelar Honda Sport Motorshow 2017 (24/9). Dalam acara yang berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Barat tersebut, PT WMS juga mengadakan lelang Honda CBR 150R modifikasi Gilmoters.

Kegiatan lelang yang diikuti sebanyak 20 peserta ini berlangsung cukup a lot Gilmoters. Dibuka dengan harga awal Rp 28 juta, peserta seperti ngga mau kalah untuk membawa pulang sepeda motor sport 150 cc tersebut. Penawaran demi penawaran pun silih berganti. Hingga akhirnya peserta asal Jakarta, Apri berhasil memboyong Honda CBR150R modifikasi dengan harga Rp 43,5 juta Gilmoters.

“Minggu lalu tidak sengaja saat berbelanja di mall Bintaro, saya meihat pameran motor sport Honda. Disitulah pertama kali saya melihat motor ini. Meski modif namun motor ini terlihat kalem, unik dan berbeda. Itulah sebabnya saya langsung daftarkan diri mengikuti lelang,” ungkap Apri.

Memang, sebelumnya Honda CBR150R modifikasi ini juga dipajang di gelaran Honda Sport Motoshow yang berlangsung pada 16-17 September lalu. Saat itulah Apri mengaku terpikat takala melihat kemolekan tubuh sepeda motor modifikasi racikan Baru Motor Sport (BMS) tersebut Gilmoters.

“Tren motor sport kini tengah mewabah, banyak masyarakat yang sedang memilih produk yang pas dan dengan fitur maksimal. Pada pameran inilah kami tantang konsumen untuk jajal langsung produk sport Honda,”papar Head of Marketing PT WMS, Ario. (Okz)

5 COMMENTS