5
2032

Nilai-Nilai Luhur Jadi Tema Ultah BBMC ke-29

GilaMotor.com – Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Indonesa akan berulang tahun yang ke-29 pada tahun ini Gilmoters. Mengusung tema The Sacred Five, ultah klub penggemar sepeda motor tua di Indonesia itu rencananya akan digelar di area gedung Olahraga Bandung Lautan Api, Bandung (30/9-1/10) mendatang Gilmoters.

Mengambil lima azas yakni Brotherhood, Loyal, Respect, Pride dan Honor, BBMC ingin menonjolkan nilai luhur dasar atau sebuah aturan mengenai tingkah laku yang baik bagi semua anggotanya. Terlebih dengan usia yang lebih dari seperempat abad, BBMC telah melewati berbagai fase dan rangkaian program yang mengacu pada Bhakti Untuk Negeri. Program ini ngga hanya bermanfaat bagi organisasi namun juga masyarakat umum dari semua sisi Gilmoters. Baik pendidikan anak, pelestarian alam, keagamaan hingga seni dan budaya.

“Lima Nilai Luhur menjadi landasan bergeraknya roda organisasi Bikers Brotherhood MC secara dinamis dan simultan. Setiap anggota BBMC harus dapat mengimplementasikan nilai- nilai tersebut dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Sacred Five adalah tema besar yang ingin kami munculkan untuk bisa diamalkan setiap anggota serta bagian dari kontribusi kami untuk memberikan hiburan kepada masyarakat serta bentuk kecintaan kami kepada NKRI dengan cara kami sendiri,” ujar El Presidente BBMC, Pegi Diar.

Untuk memadukan elemen entertainment, otomotif, seni dan budaya. Serangkaian kegiatan sudah dipersiapan dalam perayaan hari ulang tahun BBMC Indonesia mendatang. Seperti Night Drag Race, Bike Freestyle, Extreme Custom Motorcycle Exhibition, Stage Entertanment dan Street Market Exhibition plus parade sepeda motor klasik. Ngga hanya itu, para penggiat industri kreatif lokal dan pebisnis di dunia otomotif pun diajak menunjukan karyanya Gilmoters.

Sedangkan untuk merayakan 29 tahun konsistensinya di Indonesia sekaligus dalam pengamalan 5 azas yang menjadi pedoman anggotanya, BBMC akan melelang barang limited dan layak dikoleksi karena memiliki falsafah tinggi berupa Pisau Sacred Five.

“Melalalui The Sacred Five The 29th Anniversary of BBMC, kami mengundang kehadiran seluruh klub otomotif di Indonesia untuk hadir di Gelora Bandug Lautan Api pada 30 September sampai 1 Oktober 2017 untuk bersilturahmi sambil berekspresi menjunjung nilai-nilai persaudaraan dalam menjaga keutuhan bangsa,” tutup orang nomor satu di BBMC Indonesia tersebut. (Okz)

5 COMMENTS