Yamaha Sunday Race 02
11
2103

Tiga Dara Ini Curhat Soal Yamaha Vixion di Yamaha Sunday Race

GilaMotor.com – Layaknya putaran-putaran sebelumnya, gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) seri ketiga juga diwarnai dengan kegiatan victory lap oleh anggota komunitas (17/9). Nah kali ini giliran komunitas Yamaha Vixion yang jadi sorotan dalam meriahnya victory lap tersebut Gilmoters. Ini lantaran dari sekian banyak anggota komunitas pecinta Vixion yang bergabung di kegiatan All Vixion Victory Day se-Jabobetabek itu ada tiga orang wanita yang juga ikutan.

Baca juga: 

Mereka adalah Dhiaz Nivana, Risma Trutus dan Anisa Zulva Mirazqi Januar yang diberi kesempatan untuk menjajal All New Vixion R yang disediakan Yamaha saat victory lap. Usai memutari sirkuit Sentul, ketiga dara yang memang punya Yamaha Vixion ini pun menceritakan pengalaman mereka selama punya Vixion.

Bagi Anisa Zulva Mirazqi Januar yang memiliki Yamaha Vixion lansiran 2014, tunggangannya begitu setia mengantarkannya ke sekolah hingga kuliah Gilmoters.  “Saya sudah tiga kali ikut victory lap Yamaha Sunday Race, rasanya senang dan keren. Saya suka Vixion karena desainnya dan gampang dimodifikasi,” ungkap dara 18 tahun tersebut.

Yamaha Sunday Race

Sedangkan bagi Dhiaz Nivana salah seorang anggota Yamaha Vixion Adventure Jakarta mengatakan jika ia kenal Vixion dari sang ibu yang memang pecinta Yamaha Vixion. “Saya sendiri suka Vixion karena bodinya kecil, cocok buat cewek yang suka motor sport. Selain itu motor ini juga irit dan nyaman banget. Sehari-hari selalu menemani saya  kerja dan jalan-jalan serta touring,” paparnya.

Dan curhatan terakhir dari Risma Trutus yang setia dengan Vixion 2015 miliknya. “Karena Vixion, saya jadi punya banyak teman. Selain buat dipakai sehari-hari, saya juga sering touring pakai Vixion dan yang paling jauh ke Jambi. Saya suka Vixion karena tampilannya sporty, ringan dan nyaman buat cewek,” pungkas anggota Black Motor Community Jakarta Selatan tersebut dalam siaran pers Yamaha Indonesia.