5
1612

IMI Apresiasi Torehan Galang Hendra di WSSP 300

GilaMotor.com – Torehan terbaik Galang Hendra Pratama di seri terakhir ajang World Supersport (WSSP) 300 musim 2017 tentu membanggakan bangsa Indonesia. Ngga terkecuali bagi induk organisasi olahraga otomotif tanah air, Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Petinggi IMI Pusat, Sadikin Aksa pun mengapresiasi keberhasilan Galang Hendra meraih podium tertinggi seri pamungkas WSSP 300 yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol (22/10) lalu. Orang nomor satu IMI Pusat ini juga berharap jika momentum keberhasilan Galang Hendra dapat memotivasi pembalap-pembalap muda lainnya Gilmoters.

Pihak IMI juga mengaku akan meningkatkan monitoring pendataan atlet-atlet motorsport muda berbakat di Indonesia. Yang dimana akan disinergikan dan di koordinasikan dengan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), sponsor nasional, produk dan terutama pemerintah hingga FIM dan FIA. Hal ini harus sejalan dengan program IMI dalam upaya menyelenggarakan kembali kejuaraan dunia di Indonesia.

“Sebelumnya Galang Hendra sudah mengikuti putaran WSSP 300 di Portimao, Portugal dengan status wild card pada September lalu. Dan saat itu dia beradaptasi dengan baik, namun di Jerez dia baru menunjukan kapasitas yang sebenarnya. IMI juga sangat menghargai dan berterima kasih atas dukungan dan pembinaan langsung terhadap Galang Hendra dari PT. Yamaha Indonesia Motor MFG beserta produk sponsor lainnya,” ujar Sadikin Aksa dalam siaran persnya.

 

5 COMMENTS