9
2123

Karisma Fans Club Rayakan Ultah ke-14

GilaMotor.com – Meskipun tunggangan mereka nggak lagi diproduksi, Karisma Fans Club (KaFC) terus membuktikan komitmen dan konsistensinya untuk tetap eksis di tanah air. Tahun demi tahun dilalui para penunggang Honda Karisma ini dengan penuh semangat. Hingga tahun ini mereka merayakan hari jadinya yang ke-14.

Mengambil tema Semangat Membara Para Pria berKarisma, perayaan hari ulang tahun ini berlangsung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (14/10) lalu Gilmoter. Dan dihadiri oleh berbagai club dan komunitas lain. Seperti HRC Jakarta, Solja, HSOI Jakarta, HSX125, HSJ, GMT dan juga sesepuh dari KaFC Jakarta.

Dalam sambutannya, Arifin selaku Ketua Umum berterima kasih kepada Allah SWT atas segala nikmat telah dilimpahkan-Nya. Sehingga KaFC masih mampu berdiri tegah di usia yang ke-14 tahun ini Gilmoters.

“KaFC Jakarta berterima kasih kepada rekan-rekan komunitas yang hadir. Dan juga kepada anggota yang telah menyempatkan hadir dalam acara ini. Alhamdulillah kita masih ada dan masih bertahan hingga saat ini,” ungkap pria yang akrab disapa Pepenk tersebut. (Okz)

9 COMMENTS