7
2253

Pembalap Honda Jabar Borong Podium HDC Seri 3 Jakarta

GilaMotor.com – Tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) patut berbangga diri nih Gilmoters. Pasalnya diajang balap Honda Dream Cup (HDC) 2017 seri ketiga di Kemayoran, Jakarta (28-29/10), para pembalapnya mampu meraih 13 podium.

Di kelas Bebek 150 cc Tune Up Pemula (HDC 2) tiga pembalap Honda Daya Trijaya Racing Team yakni Mario S.A, Afridza Syah dan Agung Didu meyapu bersih podium di race pertama.Sedangkan di race kedua, giliran Afridza Syah yang jadi jawaranya. Diikuti Mario S.A dan pembalap Honda Daya Golden Racing Team, Reza Hanum di posisi ketiga. Mario S.A pun meraih podium kedua di kelas Bebek 150 cc STD Pemula U-16 (HDC-3).

Kemenangan juga disumbang pembalap muda PT DAM di kelas Bebek 150 cc STD Pemula Terbuka (HDC 4). Yang dimana rider Honda Daya Golden Racing Team, Abdul Gofar meraih podium tertinggi dan M Hildan di peringkat ketiga.

Di kelas Bebek 125 cc Tune Up Pemula (HDC 5), Afridza Syah juga meraih juara pertama Gilmoters. Dan Aldy Satya Mahendra pembalap Honda Daya Trijaya Racing Team sukses melengkapi kemenangan tim balap PT DAM di kelas Bebek 125 cc Standar Pemula (HDC 6).

Pesta podium ini juga makin manis takala pembalap Honda Trijaya Racing Team, Fitriansyah Kete berhasil meraih double winner di kelas Bebek 150 cc Tune Up Seeded (HDC 1). Kemenangan ini sekaligus mengukukuhkannya di puncak klasemen sementara HDC 1 dengan 125 poin Gilmoters.

Torehan anak didiknya di ajang HDC 2017 seri tiga ini tentunya diapresiasi oleh pihak PT DAM. Selain bangga, distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat itu pun berterima kasih atas perjuangan para pembalap binaannya Gilmoters.

“Kami berharapa mereka tidak cepat puas dan bisa kembali mempertahankan tradisi kemenangan di sisa seri. Sehingga dapat meraih gelar juara umum HDC 2017 yang tinggal menyisakan satu seri di Jawa Timur,” ungkap Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT DAM.

Patut Gilmoters ketahui. Saat ini Mario S.A menjadi pemimpin klasemen sementara HDC 2 dan HDC 3 dengan torehan masing masing 126 poin dan 65 poin. Sementara Afridza Syah memimpin HDC 5 dengan 59 poin. Sedangkan Aldy Satya Mahendra berada di peringkat pertama klasemen HDC 6 dengan 58 poin. (Okz)