Motor Honda di Tokyo Motor Show 2017 02
7
2387

Simak Jajaran Motor Honda di Tokyo Motor Show 2017

GilaMotor.com – Motor Honda di Tokyo Motor Show 2017 berhasil menarik perhatian pengunjung, Gilmoters. Produk yang tampil cukup lengkap, mulai dari motor konsep sampai produk yang sudah siap dipasarkan.

Kalau menengok booth motor Honda di Tokyo Motor Show, Gilmoters bisa melihat motor konsep bernama Neo Sports Café Concept. Motor tersebut menjalani premier dunianya di Tokyo Motor Show 2017.

(Baca juga: Debut Dunia Kawasaki Ninja 400)

Honda mendeskripsikan Neo Sports Café Concept sebagai model naked sports yang memadukan kesenangan berkendara dan keindahan sebuah sports bike. Kombinasi tersebut dibungkus oleh paket sepeda motor generasi terbaru.

Beranjak ke model lain. Honda juga memamerkan Honda Riding Assist-e pada Tokyo Motor Show kali ini. Motor ini bisa dibilang sebagai hasil eksperimen Honda yang mengaplikasikan teknologi penjaga keseimbangan robotik.

Motor Honda di Tokyo Motor Show 2017 02

Lewat Honda Riding Assist-e Honda pengen ngasih tawaran kepada para rider sebuah ketenangan berkendara. Maksudnya, jadi gak perlu takut jatuh, Gilmoters. Hingga pada akhirnya bisa menambah kesenangan ketika riding.

Lalu, yang gak kalah menarik dari penampilan Honda di Tokyo Motor Show 2017 ialah kemunculan seri Super Cub.

Mulai dari Super Cub 110 yang dibuat spesial buat merayakan jumlah produksi motor ini yang telah mencapai 100 juta unit. Hingga Super Cub C125 yang memadukan desain bebek retro dan teknologi terkini, misal lampu LED sampai smart key.

Motor Honda di Tokyo Motor Show 2017 01

Gak selesai sampai situ saja, Gilmoters. Karena motor-motor lainnya seperti Honda PCX Electric, PCX Hybrid, Gold Wing, dan Monkey 125 turut menjadi pusat perhatian pengunjung.(mdp)

7 COMMENTS