7
1104

Ini Bentuk Dukungan Suyanation Motorland Untuk Indonesian Attack 2017

GilaMotor.com – Dukungan dari berbagai pihak terus mengalir untuk program Indonesian Attack 2017, yang dimana sebanyak 9 builder Indonesia akan menghadiri Yokohama Hot Rod Custom Show (3/12) mendatang. Ngga terkecuali dari Suryanation Motorland, yang merupakan acara yang mendukung perkembangan custom culture di Indonesia.

“Suryanation Motorland selalu mendukung perkembangan dunia custom culture Indonesia salah satunya adalah dengan mendukung inisasi program Indonesia Attack ini yang akan memberangkatkan beberapa builder terbaik dari Indonesia untuk menampilkan karya terbaik mereka di Jepang,” ungkap Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

(Baca juga: Mewujudkan Impian Punya Motor Chopper Modifikasi)

Salah satu dukungan yang diberikan Suryanation Motorland adalah melalui live update dari akun sosial media Instagram @suryanation_motorland. Sehingga penggemar custom culture di Indonesia tetap bisa merasakan atmosfer acara yang akan diadakan di Pacifico Yokohama tersebut Gilmoters.

Dengan adanya karya-karya builder Indonesia yang ditampilkan di Yokohama Hot Rod Custom Show tetunya menjadi kebanggan tersendiri. Ngga lain ngga bukan karena di acara yang berlangsung di Pasifico Yokohama, Jepang itu akan dihadiri juga oleh tokoh custom culture dunia.

Sekedar informasi, program Indonesia Atack terdiri dari beberapa builder Indonesia antara lain Custom Concept Industries, Imagineering Customs, Puspa Kediri Custom, Old Crack Cycles, Chopperland, QLC x Tommy Sunu, Kedux Garage, Queen Lekha Choppers dan Smoked Garage. Yang dimana mereka mendapatkan undangan langsung dari Shige Suganuma, President Mooneyes Jepang yang merupakan pelaksana acara Yokohama Hot Rod Custom Show.

7 COMMENTS