6
4012

Sedot Komunitas, Jambore Satu Dekade Yamaha Vixion Hidupkan Medan

GilaMotor.com – Diawali dengan touring dari sejumlah titik start, ribuan orang konsumen dan komunitas Yamaha Vixion menghadiri Jambore 1 Dekade Vixion. Acara yang digelar di Bumi Perkemahan Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara (18-19/11) ini tentunya berlangsung meriah Gilmoters. Terlebih iring-iringan rombongan touring ini membuat kota Medan menjadi lebih hidup.

Memang, peserta paling banyak mengawali perjalanan dari Sentral Yamaha yang berlokasi di jalan Adam Malik, Medan. Sebelum sampai di lokasi utama acara, rombongan touring rehat sejenak sembari menikmati pemandangan di Tamah Hill Park.

(Baca juga: Perkuat Solidaritas di Perbatasan Lewat Suzuki Bike Meet)

Setibanya di Bumi Perkemahan Sibolangit, pihak Yamaha menyematkan pin 1 Dekade Vixion kepada perwakilan masing-masing klub Vixion yang hadir Gilmoters. Pada Jambore 1 Dekade Vixion yang dikemas ala camping ini, peserta dihibur dengan berbagai kegiatan menarik. Seperti games atraktif, api unggun, entertainment hingga doorprize.

Selain aktivitas tersebut, dalam perayaan 1 Dekade Vixion ini juga digelar penggalangan dana yang dibuka untuk umum. Serta kegiatan lelang Vixion R 1 Dekade yang dimana ada lima orang pemenang yang berhak mendapatkan unit Vixion R 1 Dekade, memorabilia Valentino Rossi berupa helm dan T-shirt 46|Asia yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi.

“Jambore 1 Dekade Vixion ini momen spesial yang merupakan bentuk apresiasi Yamaha untuk pengguna Vixion. Kami berterima kasih atas kehadiran mereka yang telah memeriahkan acara akbar ini. Antusiasnya besar sekali, terlihat,” ungkap Irsyal Harahap perwakilan Yamaha Medan.