6
1659

Skutik Yamaha Aerox 155VVA Punya Grafis Baru, Bagaimana Harganya?

GilaMotor.com – PY Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan peyegaran untuk dua varian Yamaha Aerox 155VVA di penghujung tahun 2017 ini Gilmoters. Yang dimana untuk varian Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA-S Version tampil dengan tone color yang lebih kontras. Yang membuat tampilan kedua skuter matik ini lebih sporty dan elegan.

Namun ada sedikit perbedaan konsep yang diterapkan kepada kedua skutik berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) ini Gilmoters. Aerox 155VVA memiliki kombinasi warna dan grafis yang semakin cerah dengan konsep simpe sporty. Sementara untuk Aerox 155VVA – S Version lebih mengusung konsep calm and confident. Selain warna dan grafis, yang tampak fresh adalah desain jok dengan sentuhan jahitan yang elegan mempertegas kesan sporty.

(Baca juga: Ini Jagoan Anyar KTM di Ajang AMA 450SX Championship)

Gilmoters berminat? Aerox 155VVA warna Black, Matte Red, Yellow tampilan baru ini dipasarkan dengan harga Rp 22,85 juta. Sedangkan Aerox 155VVA – S Version warna Matte Blue dan White dibanderol seharga Rp 27,2 juta. Sementara Aerox 155VVA – R Version warna Racing Blue dijual seharga Rp 24,05 juta.

Perlu Gilmoters ketahui, kehadiran Yamaha Aerox 155VVA ini diklaim menjadi pelopor kemunculan teknologi baru pada sepeda motor. Karena menjadi sejarah kemunculan teknologi Smart Key System di Indonesia di kategori sepeda motor matik.(okz)

6 COMMENTS