1
738

All New Honda CRF150L Resmi Mengaspal di Kalimantan Selatan dan Tengah

GilaMotor.com – Usai diperkenalkan ke publik oleh PT Astra Honda Motor (AHM), regional public launching All New Honda CRF150L pun dilakukan PT Trio Motor selaku main dealer Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Acara yang berlangsung di Pelaihari City Sarang Halang (9/12) ini pun semakin istimewa lantaran dihadiri oleh H. Bambang Alamsyah, ST selaku Bupati Tanah Laut.

Berbagai macam kegiatan pun digelar guna memeriahkan suasana seperti gathering komunitas trail, pameran, hiburan, press conference dan riding test Honda CRF150L. PT Trio Motor juga menyiapkan satu buah Honda CRF150L sebagai doorprize untuk pengunjung yang beruntung, Gilmoters.

Nggak hanya itu, PT Trio Motor juga memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang membeli Honda CFR150L pada bulan Desember 2017. Yang dimana konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa helm dan kacamata Google glass.

“Melihat antusiasme masyarakat yang besar. Kami sangat optimis penjualan All New Honda CRF150L akan sesuai dengan harapan kami,” ungkap Direktur Marketing PT Trio Motor Antonius Silitonga.

Untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, All New Honda CRF150L dapat ditemukan di seluruh jaringan resmi dealer Honda. Dengan banderol Rp 32,667 (OTR Kalsel) dan Rp 33,131 (OTR Kalteng). (Okz)

1 COMMENT