2
2715

Cerita Para Juara CustoMaxi Yamaha Tangerang, Ada Yang Ingin Gabung ke Komunitas

GilaMotor.com – Akhir pekan lalu ajang modifikasi motor-motor Maxi Yamaha, CustoMaxi sukses digelar di Tangerang, Banten (16/12). Event yang digelar untuk mewadahi hobi modifikasi para pengguna Maxi Yamaha itu berhasil memilih tiga orang pemenang di tiga kategori utama, Gilmoters.

Ihsan Mulya Yusuf berhasil keluar sebagai juara di kelas Nmax. Sementara di kelas XMAX, dewan juri memilih Muhamad Ulinnuha sebagai pemenangnya. Sedangkan Michael didaulat menjadi juara di kelas Aerox 155. Ketiganya pun berhak maju ke babak final CustoMaxi Yamaha, Gilmoters.

(Baca juga: Bule di Bali Gandrung Produk Maxi Yamaha)

Suatu kebanggaan pastinya bisa menjadi juara di event modifikasi gagasan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Sehingga para juara ini tentu punya cerita tersendiri mengenai tunggangan mereka dan alasan mengikuti ajang ini.

“Saya beli Nmax sejak awal tahun 2015, karena saya suka dengan modelnya dan mudah dimodifikasi. Saya memang senangmodifikasi, inilah salah satu alasan saya ikut CustoMaxi. Selain saya juga member komunitas Max Owners Bekasi, jadi bisa sekalian silaturahmi dengan komunitas lainnya,” ungkap Ihsan Mulya Yusuf.

Nggak hanya Ihsan, si pemenang di kelas XMAX pun memiliki cerita Gilmoters. “Saat pertama kali lihat XMAX di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) saya langsung suka dan langsung booking. Awalnya saya pengguna Nmax,” ujar Muhammad Ulinnuha.

(Baca Juga: Ini Tempat Kopdar Spesial Buat Maxi Yamaha Owner)

Salah satu anggota Jakarta Max Owners itu pun menambahkan, adanya CustoMaxi ini menjadi wadah bagi maintenance komunitas dan memperkuat ikatan antar komunitas. “Ikatan komunitas jadi lebih kuat apalagi bisa bertemu dengan penggemar modifikasi di event ini,” sambungnya.

Sedangkan Michael, pemenang kelas Aerox 155 mengaku menjadi tertarik ikut komunitas karena mengikuti CustoMaxi. “ Saya belum ikut komunitas tapi dengan adanya acara ini dan bertemu teman-teman yang hobi modifikasi, saya jadi tertarik gabung dengan komunitas. Bahkan ikutan touring juga saya mau.” (Okz)

2 COMMENTS