2
715

Honda Revo Semarang Sukses Gelar Kopdargabnas HRCI

GilaMotor.com – Honda Revo Semarang (Horse) sukses menggelar Kopdar Gabungan Nasional (Kopdargabnas) Honda Revo Club Indonesia (HRCI) kedua, Gilmoters. Ajang silaturahmi antar anggota HRCI ini diselenggarakan di Balai Relep Indah Ungaran, Semarang (2/12).

Selain untuk ajang silaturahmi, dalam kopdar ini juga ada penggalangan dana, hiburan dan pembahasan agenda kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan. Salah satunya adalah rencana Musyawarah Nasional (Munas) HRCI yang akan dilaksanakan pada bulan April tahun 2018 mendatang di Jakarta.

“Saya mewakili pengurus HRCI Pusat mengucapkan banyak terima kasih kepada Honda Revo Semarang yang telah sukses sebagai tuan rumah. Dan untuk Revoist yang hadir, kalian luar biasa,” buka Bismo Ananto Aji selaku Ketua Umum HRCI.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Engkong itu mengungkapkan rasa terima kasih atas dana yang terkumpul dari para peserta acara. Dan rencananya dana tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Amanah ini akan kami serahkan melalui Barisan Revo Wonogiri (Brewog) dan nantinya akan disalurkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Sampai jumpa tahun depan di Jakarta dalam acara satu dekade HRC Jakarta dan Munas HRCI. Satu Hati HRCI sampai mati!” tutup Bismo. (Okz)

2 COMMENTS