6
1510

Ingin All New Honda CRF150L Laris Manis, Ini Strategi Main Dealer Honda Jabar

GilaMotor.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memasarkan All New Honda CRF150L untuk wilayahnya, Gilmoters. Peluncuran sepeda motor yang disaksikan oleh ribuan crosser bumi Parahyangan ini berlangsung di lapangan dekat terminal Banjar, Jawa Barat (24/12) lalu.

Momentum peluncuran sepeda motor ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar motor garuk tanah. Apalagi All New Honda CRF150L berhadapan langsung dengan Kawasaki KLX150 di pasar motor off road 150 cc tanah air.

Walaupun baru bertarung di pasar motor off road entry level, PT DAM punya target penjualan bagi All New Honda CRF150L di Jawa Barat. Ngga tanggung-tanggung, perusahaan yang bermarkas di Bandung itu pasang target mampu menjual 7.000 unit All New CRF150L dalam setahun.

“All New Honda CRF150L sudah terjual sebanyak 650-an unit. Dan jika melihat animo masyarakat yang besar ini kami yakin mampu melampaui target,” ucap Steve Ifan, Manager Marketing & Sales PT DAM.

Lantas apa strategi PT DAM guna merealisasikan target penjualan 7.000 unit dalam setahun atau 550 unit per bulan tersebut? Usut punya usut, PT DAM akan gencar mempromosikan sepeda motor seharga Rp 32,1 juta (on the road Bandung) itu kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Kami akan terus mengekspos kelebihan dari All New Honda CRF150L. Mulai dari mesin berteknologi PGM-FI hingga suspensi depan upside down. Selain itu kami juga akan menggandeng komunitas-komunitas yang ada,” tutup Steve. (Okz)