1
454

Ini Kata Dua Pemenang Kontes Layanan Honda Nasional 2017

GilaMotor.com – Dua perwakilan PT Daya Adicipta Motora (DAM) berhasil membawa pulang dua piala di ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2017. Suatu kontes layanan yang digelar rutin oleh PT Astra Honda Motor (AHM) setiap tahunnya. Menghadapi kompetisi yang ketat dan diikuti oleh peserta terbaik perwakilan main dealer Honda dari bebagai wilayah ini tentu memiliki cerita tersendiri. Lantas bagaimana cerita keduanya usai membawa dua piala bergengsi tersebut. Yuk disimak.

Menurut Sigit Priyono selaku juara pertama kategori Pimpinan Jaringan Wing/Big Wing Dealer, kompetisi itu sangatlah ketat. Namun dapat dilalui dengan baik berkat pembekalan yang diberikan oleh PT DAM. “Ini pengalaman berkesan dalam hidup saya. Kami mendapat pembekalan sejak jauh hari, jadi saat observasi dari pihak PT AHM bisa dilewati dengan baik. Ini merupakan pembuktian perjuangan kami selama satu tahun,” pungkasnya.

Ia pun menambahkan jika saat kompetisi hal yang paling utama adalah mental, karena harus bisa memaparkan materi dengan baik. Terlebih menghadapi perwakilan terbaik dari main dealer lain. “Pesaing terberat kami ada di area Bali, mereka punya hal yang unik dan kultur disana juga baik. Lalu disusul Jawa Tengah dan Yogyakarta.”

Enjang Nugraha selaku juara dua kategori Front Line People (FLP) Wing / Big Wing Dealer juga mengaku jika mental adalah hal yang penting saat berkompetisi. “Mental itu hal yang paling mendasar dan penting, karena produk knowledge bisa dipelajari. Harus percaya diri karena kontestan lain juga punya bekal. Semoga hasil ini bisa menjadi motivasi untuk semakin lebih baik.” (Okz)

1 COMMENT