4
771

Kalimantan Selatan Jadi Lokasi Maxi Yamaha Day Terakhir

GilaMotor.com – Setelah bergulir di beberapa kota di Indonesia, akhirnya Maxi Yamaha Day memasuki putaran pamungkasnya di tahun ini Gilmoters. Seri penutup ajang berkumpulnya komunitas dan konsumen Maxi Yamaha ini diselenggarakan di lapangan Dr. Murdjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan akhir pekan lalu.

Rangkaian acara Maxi Yamaha Day Kalimantan Selatan ini dimulai dengan city touring di Banjarbaru dan touring dari Banjarmasin, Sampit, Palangkaraya, Batulicin, Kotabaru, Balikpapan dan Samarinda menuju lokasi acara. Dan sesampainya di lokasi, para peserta dimanjakan dengan berbagai kegaiatan seperti Maxi Yamaha Modification Award, edukasi teknologi Yamaha, test ride, check motor gratis dan berbagai hiburan lain. Ngga hanya itu, momentum ini juga dimanfaatkan untuk melakukan deklarasi Maxi Yamaha, Gilmoters.

(Baca juga: Muslim Biker Indonesia Tebar Banyak Manfaat)

“Maxi Yamaha Day merupakan salah satu aktivitas nasional yang kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna Maxi Yamaha. Terimakasih untuk partisipasi konsumen dan komunitas di acara ini yang telah digelar di Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Ini menunjukkan tren penggunaan motor MAXI Yamaha tersebar luas di seluruh Indonesia, MAXI Yamaha motor impian dan favorit mereka,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sementara itu, Andi Rachman, Supervisor Promosi Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) wilayah Kalselteng, mengatakan MAXI Yamaha di wilayah itu memang favorit. ”Masyarakat sangat menyukai motor MAXI Yamaha. Komunitasnya juga berkembang luas. Tak heran #MAXIYAMAHADAY berlangsung meriah, mereka sangat mengapreasi Yamaha telah mengadakan acara ini.”(okz)

4 COMMENTS