3
236

Kopdargab HOBIKU Sukses Dihadiri Puluhan Club dan Komunitas

GilaMotor.com – Untuk terus mempererat tali silaturahmi antar komunitas maupun klub sepeda motor, Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) menggelar acara bertajuk Kopdar Gabungan (Kopdargab). Acara yang berlangsung di main dealer Honda Riau yang berada di Jalan Soekarno Hatta no. 88 Pekanbaru (8/12) pun sukses mengadirkan ratusan bikers dari berbagai komunitas dan klub sepeda motor.

Tercatat ada 105 orang peserta Kopdargab yang berasal dari seluruh komunitas Honda Riau, Gilmoters. Mulai dari Tiger Tiger Owner Club Pekanabaru (TOCP), Honda Tiger Mailing List (HTML), Pekanbaru Tiger Club (PETIC), Riau CBR Club (RCC), Komunitas CBR Indonesia (KCI), Pekanbaru Rider Streetfire (PERISAI), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI), Honda Mega Pro Club Pekanbaru (HMPC), Verza Rider Community Indonesia (VRCI), Honda City Sport Team (HCST), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI), Blade Auto Club (BAC), Classic Cub 70 (Triple C), Honda Vario Club (HVC) dan Honda BeAT Club Pekanbaru (HBC-Pku).

Ma’ruf selaku Ketua Umum HOBIKU mengatakan, kegiatan kopdar gabungan yang dilaksanakan di Main Dealer Honda Riau ini merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan setiap bulan. Dan kedepannya acara ini diharapkan semakin ramai dan semakin solid.

“Terima kasih banyak kepada seluruh rekan-rekan komunitas yang hadir dan meluangkan waktu untuk hadir dalam acara ini. Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancara dan sukses,” ungkap Ma’ruf.

Usai sambutan sang ketua, acara pun dilanjutkan dengan sesi perkenalan masing-masing komunitas dan klub. Dengan harapan sesama biker Honda Pekanbaru dapat saling mengenal satu sama lain, serta semakin akrab lagi. Suasana semakin hangat ketika para bikers Honda ini duduk bersama sambil ngopi dan ngeteh.

“Semoga kegitan ini dapat berlanjut dan semakin ramai tentunya. Serta keakraban sesama bikers Honda akan semakin baik dan semakin baik lagi,” tutup Aldi, PIC Community Riau. (Okz)

3 COMMENTS