5
1369

Roadshow All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Competition 2017

GilaMotor.com – PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) menggelar roadshow All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Competition. Sebuah kegiatan spesial yang dilatarbelakangi oleh kian dekatnya All New Fino dengan muda mudi di wilayah Kalselteng.

Untuk itulah dalam roadshow yang berlangsung sejak Februari hingga Desember 2017 ini, Yamaha melibatkan siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA). Tercatat 20 SMA yang ambil bagian dalam roadshow spesial tersebut.

Sejumlah kegiatan pun dilaksanakan dalam roadshow itu, mulai dari safety riding, product knowledge, dance competition, accoustic band competition hingga pemilihan All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Ambassador wilayah Kalselteng.

Nah puncak All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Competition sendiri digelar di Duta Mall Banjarmasin, Kalimantan Selatan (23-24/12) lalu Gilmoters. Dan dalam puncak acara tersebut terpilihlah siswi SMA Negeri 1 Gambut Kabupaten Banjar sebagai All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Ambassador wilayah Kalselteng. Dan berhak mendapatkan hadiah berupa satu unit sepeda motor Yamaha.

“Luar biasa antusias kaum muda dari sekolah-sekolah di sini. Mereka merepresentasikan semangat All New Fino Tubeless dan Ban Lebar lewat talenta di event ini. Kepopuleran All New Fino juga turut menyemangati mereka untuk ambil bagian dalam acara ini,” ungkap Andi Rachman, Supervisor Promosi Main Dealer Yamaha PT STSJ wilayah Kalselteng. (Okz)

5 COMMENTS