3
2007

Yamaha Diam-Diam Lakukan Penyegaran Dua Produknya

GilaMotor.com – Di penghujung 2017 ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) diam-diam melakukan penyegaran terhadap produknya, Gilmoters. Bahkan pabrikan berlambang garputala itu ngga hanya melakukan penyegaran untuk satu, melainkan dua produk sekaligus.

Model yang pertama mendapat penyegaran adalah All New Soul GT. Dua varian skuter matik 125 cc yakni All New Soul GT AKS SSS dan All New Soul GT AKS mendapat warna dan grafis anyar, Gilmoters. Yang menjadikan keduanya tampil lebih gagah dan stylist.

Saat ini All New Soul GT AKS SSS punya satu warna ciamik yakni Tough Green Gold (hijau). Sedangkan All New Soul GT AKS tersedia dalam tiga warna yaitu yaitu Tough Green (hijau), Challenger Gunmetal (abu-abu) dan Bravery Black (hitam).

Meskipun mendapat penyegaran, harga All New Soul GT AKS SSS dan All New Soul GT AKS nggak mengalami perubahan kok Gilmoters. All New Soul GT AKS SSS dijual dengan harga Rp 17,440 juta dan All New Soul GT AKS Rp 16,9 juta.

Sementara produk kedua yang didandani PT YIMM adalah Yamaha Mio M3 125, Gilmoters. Skutik andalan Yamaha ini juga diberi grafis dan warna baru. Untuk Mio M3 125 AKS SSS mengusung konsep aurhentic Mio yang elegan dan modern. Sedangkan Mio M3 125 standart mengusung konsep lively Mio to move everyday yang lebih sporty.

Sama halnya dengan All New Soul GT, harga Mio M3 125 dengan warna dan grafis baru ini ngga mengalami perubahan. Mio M3 125 standard (spoke wheel) dijual seharga Rp 15,2 juta sementara Mio M3 125 AKS SSS dibanderol Rp 16,1 juta. (Okz)