5
1567

Ini Penyebab Harga Pasti Yamaha Lexi 125 Masih Rahasia

GilaMotor.com – Mengundang Valentino Rossi dan Maverick Vinales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan Yamaha Lexi 125. Walaupun sudah diperkenalkan ke pubik Indonesia, namun pihak Yamaha Indonesia masih enggan menyebutkan harga resmi Lexi 125, Gilmoters.

Kenapa demikian?

Menurut Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT YIM ada faktor yang membuat harga Yamaha Lexi 125 belum disebutkan secara resmi.

“Yamaha Lexi 125 akan mulai diproduksi pada April mendatang. Persoalan harga, kami masih mengkalkulasi harga karena terkait pajak yang ada di Indonesia. Tapi yang jelas harganya di bawah Rp 20 juta.”

(Baca Juga: Rossi dan Vinales Kenalkan Skutik Baru Yamaha)

Lebih lanjut pria ramah itu menambahkan jika pihak Yamaha Indonesia memang sengaja menawarkan Yamaha Lexi 125 dengan harga yang terjangkau. Lantaran masih adanya konsumen Yamaha yang mengatakan jika harga produk di keluarga Maxi Yamaha terlalu mahal.

“Yamaha Lexi 125 itu untuk step awal bagi peminat Maxi Yamaha. Atau bisa dibilang penjenjangan konsumen Yamaha ke keluarga Maxi series. Jika pemilik Nmax itu akan naik tingkat ke Xmax, Aerox untuk konsumen pecinta sport. Sedangkan bagi wanita maupun peminat Maxi Yamaha awal bisa memakan Lexi 125,” tambahnya.

Meskipun sebagai entry level Maxi Yamaha, Gilmoters nggak boleh memandang Yamaha Lexi 125 dengan sebelah mata. Skutik bermesin Blue Core 125 cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) ini dibekali dengan fitur yang mewah. Sebut saja Smart Key System, Start Stop System, SMG Starter, Power socket 12v, ban tubeless, LED head lamp hingga digital spidometer. (Okz)

5 COMMENTS