Rombongan Pemenang Suryantion Motorland 2017 Siap Bertolak Ke Verona
6
2146

Rombongan Pemenang Suryanation Motorland 2017 Siap Bertolak Ke Verona

GilaMotor.com –  Serius menggeluti dunia motor custom bisa mendatangkan banyak pengalaman baru. Hal inilah yang sebentar lagi dirasakan para pemenang Suryantion Motorland 2017. Mereka akan melihat langsung perhelatan Motor Bike Expo ke-10 yang digelar di Verona, Italia.

Dalam pameran yang berlangsung selama 18 – 21 Januari 2018 tersebut rombongan pemenang Suryanation Motorland diharapkan bisa menyerap pengalaman berharga dari kemajuan dunia roda dua di Benua Biru, Eropa.

(Baca juga: Modifikasi Honda CB200: Solusi Biar Nggak Bantet Lagi)

“Tujuan dari perjalanan ini adalah mendapatkan pengalaman dengan melihat langsung perkembangan roda dua di Eropa. Sehingga nantinya kami berharap para pemenang ini bisa mendapatkan inspirasi dari karya-karya builder dunia yang hadir di acara ini,” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Acara Motor Bike Expo ini merupakan salah satu motor bike show terbesar yang diadakan di Eropa. Otomatis banyak brand-brand motor dunia berpartisipasi di acara ini dan memanfaatkan momen disini untuk meluncurkan lini produk terbarunya.

Rombongan Pemenang Suryantion Motorland 2017 Siap Bertolak Ke Verona

Acara ini juga akan dihadiri oleh builder kelas dunia seperti Arlen Ness, Roland Sands, Go Takamine, Cole Foster dan Winston Yeh. Beberapa builder yang hadir juga akan memamerkan hasil karya terbaru mereka untuk pertama kalinya, sehingga dipastikan acara ini akan dipenuhi oleh pecinta roda dunia dari seluruh dunia.

Dengan melihat langsung hasil karya dan juga kesempatan untuk bertemu dengan builder dunia tentu akan memberikan pengalaman bagi para pemenang Best of The Best Suryanation Motorland yang ikut kesana.

Seluruh rombongan direncanakan akan berangkat menuju Italia pada tanggal 17 Januari 2018.  Perjalanan ini akan menjadi Inspirasi bagi para builder Indonesia untuk  berkreasi dan terus berkarya.

Pada tahun lalu, Suryanation Motorland sudah mengajak pemenang-pemenang Suryanation Motorland 2016 untuk hadir ke acara Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan mendapatkan banyak pengalaman dan juga inspirasi dari hasil perjalanan di Negeri Sakura.

6 COMMENTS