Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System
5
1216

Suzuki GSX-R150 Punya Varian Baru, Sistem Kuncinya Beda

GilaMotor.com – Mengawali tahun 2018 divisi roda dua PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi sedikit sentuhan pada Suzuki GSX-R150. Kini motor sport 150cc tersebut tersedia dalam varian yang menggunakan Shuttered Key System. Pengenalannya dilakukan secara terbatas di kantor pusat Suzuki, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (15/1).

Sebelumnya, Suzuki GSX-R150 telah mengusung Keyless Ignition sebagai salah satu fitur andalannya. Meski demikian, SIS melihat adanya celah pelah permintaan pasar yang bisa dipenuhi oleh Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System dengan harganya yang lebih terjangkau.

(Baca juga: GSX Community Gelar Safety Riding Course)

Menurut pengakuan Suzuki, pihaknya telah menangkap aspirasi konsumen yang ternyata masih lebih memilih metode pengamanan dengan sistem anak kunci. Karena dinilai lebih sederhana dan bekerja secara menkanis.

Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System

“GSX-R150R dengan Shuttered Key System yang kami luncurkan ini menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di tahun 2018 ini. Kami mencoba untuk menjawab satu per satu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain, di mana menjadi pangsa pasar utama GSX-R150 Shuttered Key System ini,” terang Yohan Yahya, Sales & marketing 2W Department Head SIS.

Selain sistem kunci, selebihnya spesifikasi Suzuki GSX-R150 Keyless Ignition System dengan yang menggunakan Shuttered Key System tetap sama.

5 COMMENTS