4
2960

Dibanderol Rp 500 Ribuan, Pirelli Diablo Rosso Corsa II Belum Dijual Untuk Umum

Gilamotor.com – PT Astra Otoparts mengumumkan jika Pirelli resmi menjadi salah satu official tire di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix 2018 dengan Diablo Rosso Corsa II. Selain itu, pihak PT Astra Otoparts juga membeberkan harga ban yang dikhususkan bagi motor underbone itu Gilmoters.

“Harga Pirelli Diablo Rosso Corsa II adalah Rp 550 ribu. Dengan harga ini kami yakin Diablo Rosso Corsa II dapat diterima oleh semua tim balap di Indonesia yang ingin coba produk kami,” ucap Rio Sanggau selaku Chief Executive Marketing Astra Otoparts.

Memang jika diperhatikan Diablo Rosso Corsa II ini terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan varian ban Pirelli lainnya. Ini lantaran Diablo Rosso Corsa II diproduksi lokal, Gilmoters. Tepatnya di pabrik joint venture Pirelli dengan PT Astra Otoparts di Subang, Jawa Barat.

(Baca Juga : Rafid Topan Blak-Blakan Tentang Pirelli Diablo Rosso Corsa II)

Walaupun buatan lokal, pihak PT Astra Otopart menjamin kualitas Diablo Rosso Corsa II ini nggak kalah dengan produk Pirelli lain.

“Pirelli Diablo Rosso Corsa II ini memang produksi lokal. Namun teknologi dan kualitasnya tetap original Pirelli global,” ungkap Direktur PT Astra Otoparts, Yusak Kristian.

Gilmoters ada yang berminat membelinya? Eit, harus sabar karena saat ini Pirelli Diablo Rosso Corsa II masih difokuskan untuk ajang Kejurnas Motoprix 2018.

“Fokus untuk balap dulu. Dan kemungkinan baru akan didistribusikan untuk pasar umum pada semester dua tahun ini,” tutup Rio. (okz)

4 COMMENTS