4
1945

New Honda Scoopy Punya Tampilan Baru

Gilamotor.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan apresiasi terhadap para konsumennya, Gilmoters. Kali ini pabrikan sayap tunggal itu menghadirkan tampilan baru pada New Honda Scoopy sebagai bentuk apresiasinya atas semakin banyaknya pecinta skuter matik tersebut selama tujuh tahun.

Dipasarkan dengan tujuh varian warna baru, New Honda Scoopy hadir dengan dua konsep yakni Sporty dan Stylish. Untuk varian Stylish, New Honda Scoopy hadir dengan tampilan stripe elegan yang menonjolkan garis minimalis pada setiap bodi motor. Varian ini tersedia dalam empat pilihan warna yakni Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya. Yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

(Baca Juga : Komparasi Performa All New Honda Beat Dengan Yamaha Mio S 125)

Menemani varian Stylish, varian Sporty hadir dengan tampilan warna yang kuat dan menarik perhatian. Lantaran hadir dengan desain stripe lebih sporty dengan grafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam tiga varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

“New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan warna baru bagi para pecinta motor skutik unik dan fashionable di tanah air. Penyegaran yang tampil beda dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang disematkan pada New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya,” ucap Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya.

Harganya? PT AHM membanderol seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dengan harga Rp 17,8 juta ( on the road Jakarta). Gimana, Gilmoters ada yang berminat? (okz)

4 COMMENTS